Kamis, 25 November 2021

Warga Desa Jingkang Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Desa Jingkang bekerjasama dengan Puskesmas Ajibarang 2 bertempat di Aula Balai Desa Jingkang dimulai pukul 07.30 – 13.30 WIB.

Dalam kegiatan yang berjudul “SERBUAN VAKSINASI SINERGITAS TNI-POLRI FORKOMPINCA AJIBARANG”  turut hadir Camat Ajibarang, Kapolsek Ajibarang, Danramil 13 Ajibarang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Warga yang hadir sejumlah 750 orang atau sekitar 75% dari seribu undangan yang tersebar, terdiri dari kategori Masyarakat Umum Dosis 1 jenis Sinovac = 541 Dosis 2 = 4, Lansia = 159, Remaja = 18, Ibu Hamil = 3, Ibu Menyusui = 1, Total Dosis 1 = 722, Dosis 2 = 4, Tervaksin = 726 orang, Tertunda 24 orang kebanyakan karena Hipertensi.

Kepala Desa Jingkang Edi Riyanto mengatakan “Kegiatan ini sesuai dengan program pemerintah dan bertujuan untuk menambah/ meningkatkan imunitas/ kekebalan tubuh warga masyarakat Desa Jingkang dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 ataupun penyakit lainnya yang ada di sekitar kita” Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar atas kerjasama berbagai pihak dan semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali, Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya kegiatan ini”. pungkasnya.

Bagikan Berita